Jumat, 11 Maret 2011

Kupinta Doamu

Selamat malam Istriku
Sejuta pujian tlah kau tumpahkan untuk diriku
Sejuta harapanpun tlah kau curahkan, padaku
agar kita dapat tetap bersatu, 
dan terus saling mengasihi antara dirimu dan diriku
Aku sangat tersanjung karenamu,
Tak pernah ku temui wanita seperti dirimu
Begitu polosnya mampu mengutarakan segala isi hatimu
jujur aku sangat kagum akan dirimu
Aku tau begitu besarnya cintamu padaku
Tak pernah terpikirkan olehku tuk berpaling darimu
Menyayangi dirimu adalah kewajibanku
karena dirimu memang patut untuk mendapatkan itu

Sayangku istriku,
Yang ku harapkan kini adalah doa darimu
Doa disetiap sholatmu, doa disetiap hembusan nafasmu 
dan doa disetiap detak jantungmu
Agar aku mampu menjadi lelaki seperti yang kau mau
Agar aku dapat berjalan lurus, 
Agar aku dapat tegar dalam menghadapi setiap masalah 
Tangguh dalam menghadapi setiap rintangan dan cobaan hidup.

Kekasihku Istriku,
Pesanku untukmu, jangan lupa pula berdoa untuk dirimu sendiri
Apa saja yang kau inginkan dalam hidup ini
Tuhan Maha Kasih, Maha Mendengar, apapun yang kau pinta
Tuhan pasti akan mengabulkannya

Jangan lupa pula doa untuk kita berdua, agar kita dapat selalu seiring dan sejalan tetap bersama dalam suka dan duka.
Hingga ajal kita kan tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar